Daisypath Anniversary tickers

Pages

Jumat, 03 Mei 2013

HI-HO! ep. 3 IPA 39♥

HAAI!!!
udah super lama banget ngga nulis disini. well, my life in 78 is not as easy as abc. though, it is high school and what could I expect more? hahaha seriously, yang namanya high school itu bener-bener cepet dan sangat amat ngga berasa. masih inget banget pas gue disuruh pake topi corong dan tas model minnie mouse yang mesti ada tempat bukunya di belakang (umm....kinda hard to imagine isn't it?), dan tiba-tiba sekarang gue udah mesti nganggur beberapa bulan (jangan lupa ada bimbel!) dan ngulangin siklus yang sama kayak 3 tahun yang lalu. sedih, sedih banget kalo inget bakal ninggalin masa sma yang super seru dan wild ini. mungkin lo bisa bayangin, gue pernah ada di kelas yang kena guru killer tapi ga bisa bikin lo benci sama dia, nyuruh lo buat ngafalin materi yang berat banget tapi lo nurut karena lo respect sama dia. guys, it truly happened in my high school life. oke, mungkin kalo sempet selama liburan ini gue bakalan ngebahas hal-hal (yang menurut gue) gokil apa yang gue alami selama gue SMA.

sebagai siswi yang ngga pengen ketinggalan pelajaran, tentu aja gue semangat ikut bimbel. bimbelnya ngga jauh dari sekolah gue, dan isinya bener-bener anak 78 semua. oh iya, namanya O-Friends dan gue tergabung dalam kelas terberisik-tergila-terngakak sepanjang sejarah yang namanya 3 IPA 39 (boljug banget gaksih gue anak ipa?) wkwkwk. kelas ini punya semacam wali kelas yang namanya Pak Edi, doi lumayan doyan ngebanyol dan nyanyi lagu Cakra Khan yang "Harus Terpisah". you know the consequences, kelas gue seriiiing banget dibuat ngakak sama dia. meski begitu, gue dan temen-temen yang lain respect dan sayang banget sama dia, sampe-sampe kita manggil dia pake sebutan 'Daddy'. nggak seru kayaknya kalo gue ga ngebahas temen-temen sekelas gue yang gokil itu. so, here they are!

Galih the Class Captain aka Gloria :D
ini dia Class Captain gue! namanya Galih. meskipun suka berantem sama gue karena doi cinta sama chelsea, doi orangnya tanggung jawab banget, rajin minta tambahan, suka nolongin orang, dan selalu siap kalo dimintain fotokopi ga peduli banyaknya. sedihnya, kadang uangnya suka defisit :( tapi namanya juga galih, kadang dia suka ga peduli berapa banyak defisitnya. buat kalian yang ngefans sama galih, too bad guys, he's no longer available ;)
Quote : "Kawan-kawan, jangan lupa besok tambahan ya jam......."

Vanni aka The Cat


ngomongin galih, ga bisa jauh dari cewek satu ini. mungkin kalian bingung kenapa ada cewek korea yang nyasar ke kelas gue, "is she an exchange student at 78?" and the answer is, NO. cewek yang jago masak ini asli Indonesia kok, and guess what? she's the girl who lets Galih turn his chair! (cie banget gak sih?) vanni orangnya suka banget ngebolang, master-nya kimia dan biologi tapi kadang moodnya suka drop beberapa oktaf ._.
Quote : "KYA....Ottokee!!"

Lia aka The Swan
kalo ini sih princess-nya 3 IPA 39. cewek charming yang selalu tampil cantik ini, terkenal banget sama cool-ish nya. kalo diliat, mungkin kalian inget sama cewek yang main di film Ghost Protocol. tapi, temen-temen gue sering bilang kalo lia ini penuh misteri alias misterius. mulai dari gosip rumahnya yang punya banyak jalan tembus, sampe misteri kenapa dia suka banget minum teh hangat. it is true guys, she loves nothing but a hot tea. kadang, temen gue juga suka manggil dia nenek karena kebiasaannya itu ._.
 Quote : "Ah....aduh....apasiiihh....bete pusiiing....."

Khansa aka The Fox

well, kelas gue emang terkenal sama kelas cewek-cewek badai. nah, ini juga salah satunya. (sori ya sa, gaada foto elo sendiri yang bagus ._.) cewek ini suka punya dunia sendiri sama chairmate-nya, Dinda. bahkan, gue sering banget ketawa kalo khansa udah nunjukin ke 'udik'-annya di kelas. meskipun sering dikatain udik, tapi jangan salah, doi tuh tempat curhatnya 'The Boys' (re: cowok-cowok ngetopnya 78). kalo misalnya doi udah cerita tentang 'The Boys', baru deh semuanya segan sama doi......
Quote : "Sempit-sempitan itu asik......hehehehe"

Dinda aka The Rodentia
kalo ini namanya dinda. gatau deh, mungkin semua lawakan bisa berawal dari dia (cieee......). kalo dinda diem, mukanya bisa mirip sama Pevita Pearce. kalo ga percaya, lo bisa liat di fb atau dp bbmnya doski. on the other hand, kalo lagi up-normal banget dinda bisa berubah 180 degrees. cewek yang punya rambut badai ini suka ikut klub bolangnya katon, galih, vanni, dan nariza. doi jadi semakin terkenal dengan slogan-slogan yang super fenomenal kayak 'dudu.....' 'syubidu-bidupapapap' dll.
Quote : "Kakak! ihihihiihi.........*rodentia style*"

Nariza aka The Horse

perhaps, she is one of the top stormy girls in 78. yep, namanya nariza. sering banget ngeluh 'kenapa gue zonk sih???' dan 'aduh capek banget, mau mati' tapi gataunya udah nyelesain semua buku soal UN......selain itu doi juga punya hobi ngegambar loh. but, don't try to make her insecure guys, I'm tellin' you. karena dibalik wajahnya yang super badai dan fame-nya yang udah sama kayak anak presiden, doi cewek yang super strong dan tomboy. so, now you know why does she called as the horse, don't you? :p
 Quote : "Hhhh......capeek, mau mati..."

Rifqa aka The Flamingo
setelah badai, kelas gue masih punya cewek yang lagi naik daun banget. yep, sekarang gue mau bahas rifqa, peri-nya IPA 39. bahkan, cewek ini sering banget dipanggil Perifqa sama anak-anak di kelas gue karena dia jaraaang banget marah meskipun sering banget jadi sasaran amukan/ke-sok imut-an hany dan nariza. oh iya! rifqa ini juga bandarnya mukena looh, ngga heran mukenanya sering banget dipake berkali-kali sama kita *maaf ya rif :'(* fyi, ramalan zodiak tentang dompet doi sering banget bilang 'makmur', 'gemuk', dan 'sejahtera'. and that's what really happened guys....... $_$
Quote : "HAAAH! Kenapa lo mukul gue siiih? SAKIT!"

Hany aka The Puppy
kalo yang ini sih agnes monica-nya IPA 39. tanpa banyak nanya, pasti lo udah tau kan kenapa dia dijulukin puppy? iyalah, kentara banget dari mukanya doi. selain itu, doi juga emang suka banget sama puppy dan semua hal yang berbau anak anjing. cewek yang kadang dipanggil si muka mangga ini, jago banget masalah duit dan pengen jadi insinyur sipil (well, it's quite.....ga nyambung ._.) kalo udah serius, mendadak doi punya kepribadian dua yang super duper serius, tapi pas lagi zonk.....jangan tanya, doi bisa tidur di kelas fisika ._.

Quote : "Duluan ya kawan-kawan, kasian bapak udah nunggu di depan......"

Katon aka Kukang :P
kenapa? sangar ya? wkwkwk it's all right guys, ga separah keliatannya kok, trust me. doi namanya katon, dan bener-bener terinspirasi sama tony stark. pengen jadi polisi kayak papinya, tapi terus berubah karena pengen jadi tony starknya indonesia. katon ini sumber transport kalo IPA 39 mau kemana-mana. sebenernya dompet doi super tebel, tapi kadang suka abis tiba-tiba ga berbekas gatau kemana ngalirnya. sering banget zonk, tidur di kelas, dan ninggalin kelas tiba-tiba (super semu) makanya cowok ini sering banget dipanggil kotak karena posturnya dan ZONK #000 (saking zonknya sampe mutlak).

Quote : "Teman-teman, besok kita mau kemana?....."


satu kata buat kalian semua : KANGENPARAH!

masih inget gaaak?

KATON's BIRTHDAY BASH


IT'S LIA & GALIH's TIME~

 
Gaada apa-apa sih sebenernya, cuma mau foto aja hehehe :)




AND......HERE THEY WERE, WISHING ME A HAPPY BIRTHDAY!


MAY ALLAH HOLD OUR DREAMS GUYS, AMEEEN :'')

THANK GOD, I FOUND YOU ALL GUYS. THANKS FOR THOSE FAMILY THINGS, I ♥ YOU! ({}) :*

1 komentar: